Spesifikasi Lenovo A Plus, Smartphone Istimewa Pilihan Tepat Buat Anda

FASTER86.COM - Spesifikasi Lenovo A Plus, Smartphone Istimewa Pilihan Tepat Buat Anda Lenovo, salah satu produsen smartphone yang semakin menunjukkan kejayaanya di Asia, khsusunya di Indonesia. Setelah sukses dengan A 6000 dan A 6000 plus, pada september kemarin, Lenovo mengeluarkan model terbarunya dengan nama Lenovo A Plus.

Smartphone dengan teknologi kekinian ini semakin menambah banyak daftar smartphone yang memiliki kualitas unggul namun masih terjangkau. 


Seperti itu taglane yang sering penjual tawarkan kepada konsumen, dan Lenovo pun mengerti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Smartphone dengan harga murah namun bukan berarti murahan. Produk A Plus ini memiliki keunggulan, selain harga murah, produk ini memiliki kualitas uara yang bagus. 

Lenovo A Plus ini cocok bagi para pekerja, karena dengan harga yang relatif terjangkau, impian memiliki hp dengan ram 1 gb pun bisa pun bukan mimpi lagi. 

Berikut spesifikasi Lenovo A Plus : 


Nah dengan spesifikasi yang mumpuni, Lenovo A Plus ini akan menjadi primadona di kelasnya, serta dengan keunggulan yang dimiliki Lenovo A Plus, hp ini akan menajdi bagian yang menghiasi pasar di Indonesia.

Tampilan gahar dan memiliki spesifikasi tingkat tinggi, akan membuat Lenovo A Plus ini mampu menjadi smartphone murah juara.

So buat kamu yang masih bingung mau mencari hp yang seperti apa, sepertinya Lenovo A plus cocok bagi anda yang berkantong tipis. Selain itu, meskipun murah, tetapi sudah 4G, hal inilah yang menjadi keunggulan bagi Lenovo. 

Tag : IPTEK
Back To Top