Buffon : Juventus Selalu Ada Di Hati Saya

FASTER86.COM Gianluigi Buffon, kiper yang baru saja meraih golden foot award ini adalah salah satu legenda sepakbola Italia dan Juventus. Buffon, sosok yang ta pernah tergantikan di bawah mistar Juventus dan italia dalam 20 tahun terakhir.

Buffon, nama yang akan selalu diingat ketika dia menemani Juventus berjuang di Serie B, dimana status bintang tak membuatnya meninggalkan Juventus. Buffon pernah berucap pada salah satu media terbesar di Italia, Footballitalia,  " Juventus selalu ada di hati saya "


" Juventus selalu di hati saya, Juventus mampu membuatku menjadi bintang besar, dan juga mampu membuatku mengerti arti perjuanga " ujar Buffon.

" Andai saya diberi kesempatan, saya akan terus membuktikan kesetiaan ini sampai kapan pun "

" Bagi saya, Juventus adalah keluarga kedua saya, disini saya menemukan kebahgiaan dan kekluargaan yang luar biasa "

" Agnelli adalah sosok yang sangat tepat bagi Juventus, dengan segala hal ia korbankan untuk Juventus "

Selain itu, Buffon juga berkata, Del Piero adalah sosok yang membuatnya makin cinta dan paham akan artinya perjuangan bersama Juventus.

" Bagi saya, Alex adalah orang yang sangat spesial, dia mengajarkanku apa itu perjuangan yang sesungguhnya "

" Saat kami harus bermain di Serie B, Alex mempersilahkanku pergi untuk mencari klub baru, namun hal itu tak ku lakukan, karena saya ingin bersamanya dan membuat Juventus kembali "

" Disinilah sosok pemimpin yang sesungguhnya " tambahnya.

Dedikasi Buffon untuk Juventus tak bisa diragukan lagi, meski sudah hampir 40 tahun, namun penampilanya mampu membuat Juventus tetap aman dan sulit dibobol.

Baca juga :

Kinerja yang apik ini bahkan mendapat pujian dari wakil presiden Juventus, Pavel Nedved. Pavel mengatakan, kalau Buffon layak untuk tampil bersama Juventus bahkan sampai usia 50 tahun.

Nah semoga apa yang kami sajikan ini setidaknya mampu memberikan motivasi kepada anda Juventini, kalau Buffon adalah orang yang sangat cinta dengan Juventus. " Juventus selalu ada di hati saya " - Buffon -

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top