Wow Penemuan Ikan Air Tawar Terbesar Di Indonesia Dengan Bobot 1 Ton

FASTER86.COM Baru baru ini di Banten ditemukan ada ikan air tawar dengan berat 1 ton lebih. Ikhwal awal mula penemuan ikan ini diposting oleh akun instagram arenafakta, dalam video yang sudah ditayagkan lebih dari 48ribu kali ini membuat netizen gempar.

Salah satunya adalah saya sendiri, saya heran, dalam sejarah Indonesia baru kali ini ada ikan dengan berat 1 ton. Ikan air tawar lagi, jika kita melihat ikan air tawar, paling berat ditemukan di amazon dengan berat 300kg.


Rekor kali ini membuat netizen terheran heran dan geleng gelang kepala dengan penemuan ikan tersebut. Ikan yang memiliki warna merah tua ini membuat warga jadi gempar.

Penasaran dengan ikan air tawar yang terbesar di Indonesia, bisa simak video di bawah ini, tentang ikan air tawar terbesar di Indonesia :


Nah bagaimana menurut kamu ? Sudah melihat ikan air tawar terbesar di Indonesia ini kan....he he he he eh eh he

Semoga apa yang kami bagi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda, tentu dengan melihat video tersebut mampu setidaknya menghilangkan galau di pikiran anda.

Sedikit tertawa akan membuat anda serasa awet muda dan tambah ganteng serta tambah cantiiiikkkk,,,,,Tetap tersenyum ya......... 

Tag : IPTEK
Back To Top