Tevez Hanya Mau Kembali Ke Juventus

FASTER86.COM Masih ingat dengan Carlos Tevez, mantan bintang Juventus ini adalah sosok yang sangat menakutkan di eranya. Dengan kecepatan dan feeling mencetak golnya, dia dijuluki maradona kecil. Saat berseragam Juventus, dia mampu menjadi pemain yang mencetak gol dari mana saja dan tanpa terduga.

Ketika kontraknya selesai, sebenarnya Juventus ingin memperpanjang kontrak Carlitos, namun sang pemain rindu kampung halaman dan ingin bermain di Argentina bersama klub masa mudanya, Boca Junior.


Ketika Juventus berhasil mengontrak Higuain, Napoli kebingungan mencari penggantinya, dan muncullah nama Tevez di deretan terdepan pengisi striker Napoli. Namun usaha dari Napoli mengalami kegagaglan, Teves tidak mau gabung dengan Napoli, Tevez tak ingin menyakiti Juventini.

Ketika Napoli ditolak, Inter yang membujuk pemain ini untuk kembali ke Italia, namun apa balasan Tevez untuk Inter. 

" Saya tidak mau menyakiti Juventini, karena saya sangat cinta dengan mereka dan saya adalah Juventino sejati "

" Saya hanya mau kembali ke Italia, kalau Juventus yang menginginkan " 

" Juventus adalah keluarga kedua saya, dimana disana saya mendapatkan banyak hal, mulai dari sepakbola hingga kekeluargaan yang selama ini tak pernah saya dapatkan " tandasnya

Tevez yang beberapa tahun lalu menjelma menjadi manusia paling ditakuti para bek di Italia ini adalah sosok yang bengal, namun berkat Juventus dia menjadi anak yang penurut.

Memang Juventus adalah klub yang bisa membentuk karakter para pemain, banyak pemain yang dulunya bengal, ketika berlabuh ke Juventus, menjadi anak yang penurut, sebut saja, Betdner, Anelka, Vieira, Ibahimovic dan Tevez. 

Tag : Attacante
Back To Top