Kenapa Mukidi Bisa Terkenal dan Menjadi Viral Di Media

FASTER86.COM Mukidi, nama yang kurang beken untuk ukuran zaman sekarang, namun di era modern dna serba cepat seperti sekarang ini, nama Mukidi mampu menarik perhatian dan mampu menjadi viral di dunia maya. Lalu siapa Mukidi itu to kok pamornya bisa mengalahkan nama Bertrand Antolin ?

Mukidi adalah nama pengusaha kopi, awalnya dia bisa terkenal seperti sekarang adalah kala dia mampu memenangkan award di ajang SCTV award. Praktis sejak saat itu nama Mukidi makin ngehits dan makin banyak diperbincangkan.

Mukidi memang nama yang unik dan memiliki hoki, Mukidi ini sosok yang sangat dihormati dikalangan pecinta kopi, ini karena beliau adalah orang yang berjasa dalam mengembangkan kopi. Mukidi mampu merintis usaha rumahan dan mampu membuat usahanya makin hebat.

Dengan hebohnya wabah Mukidi ini, semakin membuat kopi andalanya menjadi terkenal dan banyak dicari netizen. Nama Mukidi makin neghits seiring adanya meme meme tentang dia, mulai dari hal hal lucu hingga hal hal nyentrik,


Mukidi ini juga menjadi bahan cerita di kalangan dunia maya, mulai dari nama Mukidi ini kelak pasti akan ada fenomena lagu dengan judul Mukidi.

Indonesia adalah orang yang super kreatif, jadi tak heran kalau nama nama mendatang semisal Mukijan, mukinem, mukiyo akan ngehits sepert nama Mukidi.

Ehmmmm nih admin sedikit bocorkan lagu tentang Mukidi ya :

Mukidi Mukidi, namamu tetap abadi, di hati pecinta kopi dan juga anak alai
Mukidi Mukidi, namau ndeso tetapi siapa sangka rejekimu kutho
Mukidi Mukidi, kau selalu di hati, sampai ke luar negeri
Mukidi Mukidi, kami ciptakan lagu untuk dirimu
Mukidi Mukidi kau selalu di hati,,,,,

Nah sepenggal lagu tentang Mukidi ini semoga bisa membuat hari harimu makin ceria dan makin berwarna. Ingat jangan pernah menyepelekkan nama kamu, karena setiap nama pasti memiliki hoki tersendiri dan pasti akan tetap di abadi. 

Tag : IPTEK
Back To Top