Kejadian Kejadian Lucu dan Unik di Game Fifa 17

FASTER86.COM Sepakbola adalah olahraga yang paling populer di dunia, jadi tak salah kalau segala hal yang berbau sepakbola ini akan menjadi tren dan akan menjadi hits di setiap musimnya. Jika kita berbicara tentang market sepakbola, maka salahsatunya yang ikut menjadi tren adalah game sepakbola. Dan yang lagi menjadi hits di seluruh dunia adalah game fifa 2017.

Game yang dibuat oleh EA Sport ini adalah game sepakbola terbaik dan memiliki karakter pemain yang hampir mirip dan menyerupai. Game yang begitu digemari oleh siapa saja ini tentu bisa membuat kita lebih nyaman dan lebih senang.


Game Fifa 17 yang baru diluncur ini memiliki hampir 100% kemiripan dengan pemain aslinya, baik desain wajahnya, pergerakanya hingga kemampuanya. Namun yang namanya game, pasti ada ada saja kendala atau kejadian yang tak terduga.

Ada beberapa kejadian yang tentu akan membuat anda bisa tertawa dan tentu bisa sedikit senyum. Penasaran, berikut beberapa kejadian di Fifa 17 yang bisa membuat anda tertawa sendiri :

A video posted by Play The Evolution🎮💥 (@fifa_17_evolution) on

Meskipun sudah di desain dengan teknologi yang canggih, namun masih saja ada kejadian kejadian yang bisa membuat kita geli dan tertawa sendiri.

Nah semoga apa yang tim sajikan ini mampu setidaknya membuat anda senyum dan bisa menambah pengetahuan anda, salam olahraga.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top