Cara Mendapatkan Keberkahan Dalam Hidup

FASTER86.COM - Cara Mendapatkan Keberkahan Dalam Hidup Memiliki harta yang banyak belum tentu menandakan orang tersebut mendapatkan keberkahan dalam hidup. Hidup yang dilimpahi keberkahan adalah hidup yang dilandasi dengan keimanan serta keistiqomahan dalam segala hal. Jika kita hanya memandang tentang materi, maka kita tidak akan pernah merasakan bagaimana dan apa itu keberkahan dalam hidup.

Hidup sederhana tetapi hati tentram serta tubuh yang sehat adalah contoh salah satu bentuk keberkahan dalam hidup. Lalu bagaimana agar kita bisa mendapatkan keberkahan dalam hidup ? Berikut cara cara mendapatkan keberkahan dalam hidup : 


1. Selalu mendekatkan diri kepada Allah swt
Agar kehidupan kita selalu diberkahi oleh Allah, hendaklah kita selalu dekat dengan sang pencipta. Jalankan segala perintahnya, jauhi segala apa yang menjadi laranganya. Memang dalam hal ini, butuh yang namanya usaha dan perjuangan, serta istiqomah. 

Orang yang sudah memasrahkan segala urusan dunianya kepada Allah, dia tak memperdulikan kepentingan dunianya. Dia hanya ingin mendapatkan ridho dalam hidupnya, inilah salah satu ciri orang yang mendapatkan keberkahan dalam hidup. 

2. Selalu bersyukur dengan apa yang ia miliki 
Selalu mensyukuri dengan apa yang ia miliki ini akan menjadikan kita menajdi manusia yang ikhlas dengan apa yang kita miliki. Kita tidak iri dengan apa yang dimiliki orang lain, sikap ini akan membentuk hati kita menajdi hati yang tulus dan hati yang penuh dengan gembira.

Hati gembira adalah pangkal dari seluruh kerja organ tubuh, semakin gembira dalam hati, semakin indah pula hari harinya, namun semakin susah dalam hatinya, semakin nggrantes hidupnya. Syukuri setiap apa yang kita miliki.

3. Selalu baik dengan tetangga kita
Menjaga hubungan yang baik dengan tetangga akan menumbuhkan jiwa sosial kita. Kita akan sadar bahwa kita hidup di dunia ini tidak sendiri, kita membutuhkan orang lain. 

4. Mencari rezeki dari jalan yang halal
Mencarai rezeki yang halal adalh kunci dalam mendapatkan keberkahan dalam hidup, jika kita mencari dari jalan yang baik, maka rezeki bagi anak dan istri kita juga akan baik.

Orang yang mendapatkan harta dari yang halal ini akan berdampak pada kesehatan, kepintaran serta keberkahan dalam hidup.

Nah 4 cara tersebut terbukti manjur dalam rangka untuk mencari keberkahan dalam hidup, jika anda ingin mencari keberkahan, maka anda juga harus berusaha semaksimal mungkin jangan pernah menyakiti orang lain. 

Semoga apa yang kami sajikan ini bermanfaat dan mampu menjadikan anda menjadi manusai yang diberkahi oelah Allah swt. amin amin ya robbal alamin.

Tag : IPTEK
Back To Top