Menanti Gol Kedua Il Pipita

FASTER86.COM Gonzalo Higuain pada pekan perdana Serie A menjadi pahlawan bagi Juventus, dia masuk di babak kedua dan mampu menjadi pahlawan. Kali ini banyak yang mengharap kalau Il Pipita akan tampil maksimal dan mampu mencetak gol keduanya bersama Juventus.

Peluang tampil Higuain di laga ini sangat besar, mengingat kondisi dia yang sudah benar benar fit dan siap tampil. Hal ini juga diungkapkan sang pelatih, kalau Higuain siap untuk tampil.


Jika kita melihat kinerja pada pekan pertama, memang sangat disayangkan Allegri tak berani menurunkan higuain dari awal,

Pada laga ini banyak pihak yang ingin melihat Trio Juventus bermain bersama, dimana Dybala akan menjadi pengumpan bagi duet higuain dan Mandzukic.

Lazio memang bukan lawan yang mudah, tetapi bukan hal sulit pula bagi Juventus untuk mengalahakn elang ibukota ini.

Lazio juga menjadi lahan yang sangat disenangi oleh Higuain untuk mencetak gol. " Saya ingin mencetak gol lagi bersama Juventus " ujar Higuain

" Saya akan emmbuktikan, meskipun tubuh saya gemuk, tapi itu bukan halangan bagi saya untuk mencetak gol " 

" Saya malah senang dengan julukan tersebut, karena mampu memotivasi saya untuk mencetak gol lagi " 

Nah kita tunggu saja nanti malam, saat Lazio menjamu Juventus di Olimpico Roma. Tentu kita sangat berharap agar Higuain mampu mencetak gol lagi dan mampu membawa Juventus memuncaki Serie A musim 2016 / 2017. 

Tag : Attacante
Back To Top