Menanti Debut Pjanic Untuk Juventus Di Serie A

FASTER86.COM Nanti malam mungkin akan ditunggu bagi pemain baru Juventus, Miralem Pjanic. Gelandang baru Juventus ini menurut beberapa media Italia akan dipasang oleh Allegri di lini tengah Juventus. Jika Pjanic dimainkan pada menit awal, ini akan menjadi laga debutnya di Serie A bersama Juventus.

Kehadiran Pjanic di lini tengah akan sangat membantu Khedira dalam mengamankan lini tengah Juventus. Perpaduan Khedira dan Pjanic di pra musim menjadi kekuatan baru Juventus, dengan pengalaman Khedira serta kekuatan Pjanic akan membuat lini tengah Juventus makin hidup.


" Ini akan menajdi momen yang indah buat saya, jika pelatih memasang saya sejak awal, saya akan tampil maksimal dan membantu Juventus " tutur Pjanic.

" Saya sangat berharap agar pelatih memainkan saya, saya akan membuktikanya " 

Kehadiran Pjanic di lini tengah Juventus akan sangat membantu Khedira, hal itu diungkap sang pemain tersebut.

" Jika Pjanic tampil, maka kekuatan lini tengah kami akan semakin bertambah kuat, kualitas Pjanic sebagai jendral lapangan patut mendapat acungan jempol "

" Sungguh senang bisa bermain bersama dia, kalian pasti tahu kualitas dia ( Pjanic ) " Tutur Khedira.

Nah kita tunggu saja, apakah Allegri aan menurunkan Pjanic sejak awal ataukah dia diturunkan di babak kedua ? 

Mungkin sebagai Juventini kita sangat berharap agar Pjanic bisa tampil dari menit awal, dan kita bisa menyaksikan bagaimana kualitas seorang Pjanic. 

Tag : Attacante
Back To Top