Aksi Ajaib Michel Platini

FASTER86.COM Michel Platini, pemain internasional Perancis yang pernah bermain untuk Juventus. Bersama Juventus, Platini merasakan bagaimana jadi bintang sepakbola sesungguhnya. terkenal dan menjadi perbincangan di Eropa saat itu. 

Aksi aksi dari Platini saat itu sangat menghibur dan mampu membuat yang setiap melihat akan berdecak kagum dengan pemain ini. Dengan mengenakan no 10, Platini menjelma menjadi pemain yang sulit dijaga dan sulit dihadang.


Platini saat itu menjelma menjadi panutan bagi setiap pemain bola, dengan skil yang dimilikinya ini, tak ayal dia dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia.

Aksi aksi Platini saat itu seperti dalam dunia kartun, yaitu Tsubasa. Dengan teknik tinggi dia bisa mencetak gol dengan luar biasa. 

Melewati hadangan lawan dengan tumit dan bola dilewatkan di atas kepala lawan, tak ubahnya dia seperti penyihir.

Aksi aksi Platini ini membuat setiap bek yang berhadapan akan berpikir ulang untuk menghadang Platini, bahkan tak curang mereka menghadang Platini dengan melakukan pelanggaran.

Nah buat anda yang penasaran dengan apa yang admin ungkap, berikut video dari aksi ajaib Platini yang mampu menghipnotis lawan lawanya : 


Nah bagaimana aksi Platini ? Sangat menghibur dan sangat berkualitas. Mungkin jika kita melihat sekarang, maka Platini tak kalah dengan Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo.

Kualitas serta insting sebagai seorang predator di kotak lawan tak usah diragukan lagi, sosok yang sangat berpengaruh dan mampu membawa Juventus ke era jaya dengan membawa Juventus juara champions dan serie a. So kita tunggu saja para pemain Juventus musim ini, semoga bisa seperti Platini. 

Back To Top