Yang Rindu Tentang Juventus 80an, Bisa Lihat Gambar Gambar Ini

FASTER86.COM Juventus adalah tim yang memiliki sebuah keistimewaan di hati fans yang tak terbatas, suku, agama, ras dan antar bangsa. Semua menyatu dalam elemen hitam putih si nyonya tua Juventus. Ibarat sebuah pohon, Juventus itu bagikan pohon yang rindang dan berbuah, dimana setiap orang ingin berteduh dan merasakan kesegaran buahnya.

Memang bukan omong kosong semata dengan gambaran akan kebesaran Juventus ini, mulai dari berbagai sponsor hingga hak siar, semuanya menginginkan Juventus menjadi prioritas. Jadi tak heran kalau Juventus menjadi tim yang memiliki kekuatan finansial terbaik.

Juventus memang belum pernah merasakan namanya krisi keuangan, ini karena selain faktor keluarga Agnelli yang memiliki basis kekayaan dari Fiat maupun Ferrari, dan merupakan orang berpengaruh di Italia. Meskipun badai krisis keuangan melanda Italia, namun Juventus tetaplah Juventus yang tegap berdiri dengan hahah dan tetap bersahaja.

Sejarah dari Juventus memang panjang, jadi tak heran kalau kekuatan sejarah inilah yang membuat Juventus menjadi tim yang sangat disukai oleh fans bola dimana saja, sejarah pula lah yang membentuk pondasi Juventus sehingga bisa berdiri kokoh seperti sekarang inilah.

Mungkin ada yang ingin bernostalgia dengan aroma Juventus era 70,80, atau 90an ? Nah kali ini admin sajikan beberpa momen maupun foto para legenda Juventus era tersebut, selamat menikmati, dan semoga anda akan tambah suka dengan Juventus :

Trio Maut Juventus era 80an 


Tridente yang sangat ditakuti dan disegani era 80an, dimana tridente tersebut berisikan Paolo Rossi, Platini dan Zbigniew Boniek. Trio yang mampu membuat Juventus sangat ditakuti di bawah asuhan mr,Trap.

Dino Zoff dan Marco Tardelli


Dino Zoff, sosok penuh kharisma di bawah mistar gawang Juventus, mampu membawa Italia Juara dunia serta mampu menjadikan Juventus menjadi tim yang sulit dibobol. Bersama Tardelli sebagai gelandang bertahan, membuat lini tengah Juventus menjadi lebih kuat serta stabil.

Tahukah kamu sosok yang ditanda panah merah ini


Hayo, jika kamu Juventini sejati, pasti kamu akan tahu dengan sosok yang satu ini, orang paling sukses sebagai pemain maupun pelatih. Yap benar, dia adalah Fabio Capello, foto diambil pada tahun 1974.

Gaya Modis Era 80an


Dengan gaya modis, andalan Juventus era 80an, kira kira siapa saja, hayo yang merasa Juventini pasti tahu sosok sosok beliau ? Yap benar, Scirea, Antonio Cabrini, Michel Platini, Enzo Berzoat ( Pelatih Italia saat itu ) dan marco Tardelli. 

Sosok istri yang mendukung Suami


Sosok pasangan yang romantis, ini adalah gambar sosok legenda Juventus, Giampiero Boniperti.

Dari zaman ke zaman, Juventus selalu menjadi tonggak timnas Italia
Dari zaman dahulu Juventus selalu menjadi bagian dari timnas Italia, ketika juara dunia 2006, Juventus mewakilkan 5 anggotanya dan sekarang di Euro, Juventus mengirim 6 pasukanya. Era dahulu Juventus juga menjadi bagian tak terpisahkan dari kesuksesan Italia, simak beberpa foto dibawah ini : 


Mauro Beluugi, Paolo Rossi dan Roberto Bettega, foto diambil di tahun 1978. Sosok yang mampu membuat Juventus menjadi tim yang ditakuti.


Dino Zoff, kiper tangguh di bawah mistar gawang Italia bersama Fabio Capello. Italia selalu menghadirkan aroma Juventus dari tahun ke tahun.

Nah semoga momen momen akan kejayaan Juventus era 80an ini bisa membangkitkan rasa kecintaan kamu terhadap klub yang sudah hampir satu seperempat abad ini. klub dimana pemain Italia selalu menjadi prioritas dan tim dimana kesuksesan akan selalu terbuat. Juventus hebat di masa sekarang berkat jasa jasa para pendahulu yang menorehkan tonggak yang kuat bagi pondasi tim.

Back To Top