Pjanic : Aku Ingin Piala Di Juventus

FASTER86.COM Kehadiran Miralem Pjanic di skuad Bianconerri membuat langkah Juventus untuk juara kian lebih mudah. Dengan skuad yang dimiliki musim lalu, plus beberapa pemain baru menjadikan Juventus menjadi terdepan dalam perburuan gelar juara Serie A. Jika kita melihat kesiapan tim lain, tak ada yang lebih serius daripada Juventus, Juventus telah memulai segalanya dengan penuh perhitungan dan pertimbangan.

Di lain pihak, kehangatan atmosfer di Juventus ini membuat salah satu pemain barunya, Miralem Pjanic merasa lebih bergairah dalam menghadapi musim depan. Selama berkarier untuk Roma, Pjaic belum pernah merasakan gelar, maka dengan bergabung ke Juventus ini membuatnya menjadi lebih bergairah dan yakin akan mendapatkan trophy bersama Juventus.


Keyakinan yang mendalam dari Pjanic ini terungkap saat wawancara dengan fottballitalia beberapa jam yang lalu. " Saya ingin piala di Juventus " tuturnya.

" Saya senang berada di sini, adaptasi disini sangtlah baik, rekan rekan menerima saya dengan tangan terbuka "

" Saya sangat senang dengan jawara italia ini ( Juventus ) dan saya berharap, saya benar benar bisa membantu tim ini menjadi yang terbaik " 

Keinginan yang mendalam ini tentu harus dibuktikan oleh Pjanic, dengan bisa bermain bagus untuk Juventus dan mampu mengantar Juventus ke level tertinggi.

Banyak pihak yang mendukung langkah Pjanic menyebrang ke klub Juventus, ini karena banyak pihak yang mengklaim kalau bersama Roma, Pjanic akan sulit meraih apa yang ia cita citakan.

" Juventus adalah tim kuat dan memiliki tradisi, tak berlebihan jika banyak orang ingin main disini " tambahnya.

Nah kita lihat saja musim depan, apakah Pjanic mampu menunjukkan kalau dia adalah pembelaian tepat Juventus, dan mampu menjadi jendral lini tengah Juventus. Jawabanya ada di agustus, saat liga italia resmi dibuka.

Tag : Attacante
Back To Top