Galeri Foto Miralem Pjanic

FASTER86.COM Salah satu bintang yang menyedot perhatian kita adalah Pjanic, sosok pemain yang digadang akan melanjutkan regenarsi di lini tengah Juventus. Dia digadang akan melanjutkan gaya permainan Zidane di Juventus, Pjanic semasa di Roma memang merupakan pemain yang mampu memerankan tokoh lini tengah dan mampu membuat lini tengah makin kuat.

Pjanic adalah pemain yang bisa membuat suasana pertandingan makin gemerlap, dengan dukungan dari pemain lain, bisa membuat Juventus kian mudah bisa menjadi juara.


Jika kita kembali ke masa keemasan Juventus era 90an, tak pelak lagi kalau Pjanic ini adalah sosok tepat di barisan tengah Juventus, dia akan mampu membuat Juventus makin kuat.

Kehadiran Pjanic di J Stadium ini pula langsung mendongkrak penjualan pernak pernik maupun jersey Juventus, Pjanic mampu menjadi pemain dengan niai komersial tinggi.

Terbukti penjualan jersey no 5 langsung sold out di galeri Juventus. Hal ini akan membuat modal Juventus dalam mendatangkan pemain ini segera kembali.

Buat anda yang suka dengan Pjanic, berikut galeri foto Pjanic dalam beberapa versi : 


Gaya Pjanic dengan baju latihan Juventus plus dengan efek asap ini membuat Pjanic terlihat gagah.


Pjanic saat berada di depan Vinovo tarinaning centre, tempat latihan Juventus


Pjanic saat di Juventus Gallery sambil memamerkan kostum no 5 yang akan ia kenakan di musim depan.


Nah buat kamu yang memiliki instagram, bisa follow akun resmi instagram Miralem Pjanic dibawah ini : 

A photo posted by Miralem Pjanić (@miralem_pjanic) on

Nah semoga apa yang admin bagi kali ini bisa menambah kesukaan kamu akan Juventus, dan bisa menambah koleksi kamu akan salah satu pemain baru Juventus yaitu Miralem Pjanic ya. 

Tetap setia pada hitam putih la vecchia signora, kita tunggu apa saja yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. 

Tag : Galeri Euro
Back To Top