Del Piero : Pogba Bisa Menjadi Protagonista Yang Baik

FASTER86.COM Paul Pogba, pemain yang sangat diincar Manchester United ini adalah pemain yang memiliki kemampuan bertarung satu lawan satu serta mampu menjadi pemain yang mampu mencetak gol dari mana saja. Paul Pogba adalah pemain serba bisa di lini tengah Juventus, dia mampu berlari dari belakang sampai ke depan.

Kemampuan Paul ini mendapat apresiasi dari mantan kapten Juventus Alessandro Del Piero. Menurut Ale, selama berlangsung pagelaran Euro kali ini, pemain ini mampu menjadi protagonista yang baik bagi Perancis.


" Adaptasi Paul dengan Timnas Perancis berlangsung dengan baik, ia mampu memerankan sebagai jendral lapangan tengah, ia mampu mendedikasikan penampilanya hingga membuat Perancis masuk ke final. Saya yakin, dia akan menjadi protagonis di Juventus "

Del Piero selama ini memang mengidamkan kalau Pogba tetap di Juventus dan menjadi bagian Juventus dalam merengkuh banyak gelar.

" Dengan adanya Pjanic, Alves, maka kemampuan Pogba akan semakin berkembang, dan itu menjadi hal positiv bagi Juventus yang ingin mengejar gelar Champions, saya yakin dengan para pemain Juventus musim mendatang, menjadi yang terbaik di Italia bukanlah hal yang sulit " tutur eks kapten Juventus tersebut.

Baca juga seputar transfer Juventus :

Memang suatu hal yang bagus bagi Juventus, dengan memiliki deretan bintang kelas dunia di tim. Hal ini memuahkan bagi Juventus untuk menjadi yang terbaik di Serie A dan bisa menjadi yang terbaik di Eropa.

Dalam hal ini, kita tunggu apakah Pogba akan tetap berseragam nyonya tua untuk musim depan, ataukah ia akan berlabuh ke klub lain.

Tag : Attacante
Back To Top