Target Alves Yang Pertama Adalah Membawa Juventus Juara Champions

FASTER86.COM Pemain veteran Timnas Brazil, Dani Alves baru saja resmi berseragam Juventus, Alves menandatangani kontrak berdurai 2 tahun dengan opsi 1 tahun perpanjangan. Kedatngan Alves ini disambut riuh oleh suporter Juventus, mereka ingin Alves membantu Juventus merengkuh gelar domestik maupun Eropa. Supoorter Juventus yakin, kalau pengalaman Alves akan membantu Juventus bisa menjadi yang terbaik di Eropa.

Pemain 33 tahun ini memang sangat akrab dengan yang namanya gelar Champions, bersama Barcelona, Alves pernah mersakan beragai gelar bergengsi, baik lokal maupun champions league. Nah faktor inilah yang membuat Alves akan sukses di Juventus.


Dalam konferensi pers pada selasa kemarin, Alves mengungkapl\kan beberpa hal, mulai dari antusiasmenya dengan klub Juventus, hingga obsesinya bersama Juventus, seperti yang dirilis oleh situs klub pada jumpa pers kemarin, Alves mengatakan " Ini adalah kesempatan yang nyata untuk saya bergabung disini ( Juventus ). Kenapa saya memilih Juventus, karena saya ingin membantu Juventus untuk nebjadi yang terbaik di domestik dan di eropa ".

" Saya suka tim yang memiliki sejarah panjang, ini akan menjadi pengalaman yang menarik buat saya, karena itulah saya lebih memilih klub ini ( Juventus ) "

" Ada banyak klub yang menginginkan saya, tetapi saya lebih memilih Juventus, mungkin karena ini yang dinamakan jodoh "

Alves sangat berobsesi sekali membawa Juventus menjuarai Liga Champions, yang memang sudah lama tak dirasakan oleh klub keluarga Agnelli tersebut. Terakhir kali, Juventus menjuarai Champions pada musim 96.

Baca juga :

Kedatangan Alves di Juventus ini juga akan membuat jumlah Brazil Conection akan menjadi 3 orang, dimana sebelumnya Juventus sudah memiliki Sandro dan neto.

Alves berjanji akan berbuat yang terbaik untuk klub yang bermarkas di J Stadium ini, dia akan membawa Juventus untuk bisa menguasai Italia dan Eropa, dan dia berharap rekan rekan barunya di Juventus akan membantu dalam adaptasinya.

Tag : SEPAK BOLA
Back To Top