Simone Padoin Tulis Surat Perpisahan Untuk Fans Juventus

FASTER86.COM Simone Padoin, pemain serba bisa Juventus ini dalam waktu dekat akan segera meninggalkan Juventus. Pemain yang sudah 5 musim bermain untuk Juventus ini, memang bukan pemain utama di Juventus, tetapi pemain ini sering pula disebut oleh fans sebagi " jimat " bagi Juventus.

Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai " Padowin " atau sang Padoin sang juara. Dengan torehan 5 kali scudeto, membuatnya menjadi pemain yang menjadi bagian history of juve. Konfirmasi kepindahan pemain ini ke Cagliari tinggal menunggu peresmina.

Nah melalui akun instagram istrinya, @valentinapado, Simone Padoin menulis surat perpisahan untuk suporter Juventus, isi surat perpisahnya adalah sebagi berikut :


" THANKS ke kota indah Turin , tempat kelahiran anak tercinta , dan yang akan selalu mewakili untuk keluarga kami pemandangan kenangan indah ... Dan terima kasih kepada semua fans yang dalam beberapa tahun terakhir telah membuat kami merasa dukungan mereka , dan saya pribadi mereka dihargai meskipun kualitas biasa-biasa saja saya untuk tingkat Juventus tapi yang dipahami bahwa pada setiap kesempatan saya telah mencoba untuk menghormati kemeja memberikan saya semua : pujian Anda membuat saya benar-benar mencoba ' malu sedikit karena saya pikir saya tidak meritarmeli dan mengapa saya akan berterima kasih ... saya pergi bahagia dan puas dalam dan kebanggaan berpikir untuk memberikan bahkan jumlah sedikit dukungan kepada semua kemenangan yang kami cukup beruntung untuk memiliki dalam lima tahun terakhir ... Singkatnya TERIMA KASIH  JUVE !!!! Saya menyambut Anda semua dengan kasih sayang , membuat keberuntungan besar baik untuk masa depan ... Simone Padoin juventus #  "

GRAZIE alla bellissima città di Torino, dove sono nati i miei amati figli e che rappresenterà sempre per la nostra famiglia lo scenario di ricordi meravigliosi... E GRAZIE a tutti i tifosi che in questi anni ci hanno fatto sentire il loro appoggio e personalmente mi hanno apprezzato nonostante le mie qualità mediocri per il livello Juventus ma che hanno capito che in ogni occasione ho cercato di onorare la maglia dando tutto me stesso: i vostri complimenti mi fanno provare sinceramente un po' di vergogna perché penso di non meritarmeli e per questo vi sarò eternamente grato... Me ne vado via felice e con profonda soddisfazione e fierezza pensando di aver dato anche solo un briciolo di contributo a tutti i trionfi che abbiamo avuto la fortuna di avere in questi ultimi 5 anni... In poche parole GRAZIE JUVE !!!! Vi saluto tutti con grande affetto, facendovi un grande in bocca al lupo per il futuro... Simone Padoin#juventus#
A photo posted by Valentina Padoin (@valentinapado) on

Nah surat perpisahan yang menyentuh hati dari Padoin ini mungkin akan menjadi kata kata terakhir sang pemain untuk Fans Juventus dan fans Padoin. Padoin akan menyusul rekan setimnya dulu, Marco Storari di Cagliari.

Padoin adalah pemain yang unik, disiplin dan selalu bersemangat meskipun hanya sebagi ban serep atas pemain Juventus yang lain. Salut untuk Padoin, dan selamt berkarier di klub barumu Padoin.
Tag : Attacante
Back To Top