Pemain Yang Harus Dipertahankan Juventus Untuk Musim Depan

FASTER86.COM Ada banyak pemain di Juventus, memreka memiliki kemampuan dan fungsi masing masing, jika kita menilik dari performa musim lalu, maka ada beberapa pemain yang memiliki tampilan menonjol. Nah demi obsesi Liga Champions, seperti dilansir oleh ESPN.COM, jika ingin mencapai apa yang diimpikan Juventus setidaknya harus mempertahankan beberapa pemain ini.

1. Paul Pogba
Seperti kita thu bersama, Paul Pogba ini menjadi pemain yang paling banyak diminati oleh klub lain, memperthankan Pogba adalah kunci utama Juventus, tanpa mengesampingkan pemain lain. Seperti dikutip oleh laman tersebut, Pogba memiliki kemampuan yang jarang dimiliki pemain lain. Pogba mampu membuat lini tengah Juventus jadi hidup, selain itu, Pamor Pogba mampu mempromosikan Juventus ke seluruh dunia. 


Selain Real Madrid yang ngebet dengan pemain ini, ada MU yag sudah menanti tanda tangan Paul. Nah Pogba adalah prioritas dipertahankan, mengingat duet lini tenagh Juventus dengan adanay Miralem ini akan digadang gadang sebagai duet lini tengah terbaik dunia.

2. Paulo Dybala
Striker muda Argentina ini adalah orang kedua yang harud dipertahankan, dengan usia yang masih muda, namun kemampuan yang luar biasa ini membuatnya laris di pasaran. Jika Juventus ingin mempertahankan gelar, maka Paulo harus dipertahankan. Bahkan Allegri berkeyakinan, kalau Paulo Dybala musim depan akan menjadi striker yang sangat menakutkan. Selain masih muda, kemampuan pemain muda ini juga tiada duanya. 

3. Alvaro Morata
Alvaro Morata, setelah sempat dikaitkan dengan beberapa klub, pemuda asal Spanyol ini be,um memsatikan mau kemana. Kabr terbaru, Juventus siap memberika dana 25 juta Euro untuk menebus hak kepemilikan penuh atas Alvaro. Pemain ini juga wajib dipertahankan, karena pemain ini memiliki kemampuan yang baik dalam menyerang serta mampu berlari kencang. Keunggulan inilah yang membuat Alvaro layak dipertahankan dan harus dipertahankan demi Juventus dan gelar champions.

Baca juga ambisi Agnelli : 

Andrea Agnelli Dan Proyek Masa Depan Juventus

4. Leonardo Bonucci
Bek dari bagian Trio BBC ini menjadi pemain yang harus dipertahankan, selain 3 pemain diatas yang laris manis di bursa transfer, Bonucci juga menjadi favorit klub premier league. Setelah MU, sekarang giliran City yang menginginkan jasa pemain 29 tahun ini. Bonucci adalah pemain bertahan yang memiliki spirit serta umpan yang bagus. Kita masih inagt bagaiamana umpan khas PIrlo mampu memenjakan Giacherrini hingga dia bisa mencetak gol pembuka Italia. Bonucci adalah pemain yang kuat dalam duel udara dan mampu menjaga pertahanan dengan baik.

Nah 4 pemain ini seperti dilansir ESPN.COM adalah para bintang Juventus yang harus dipertahankan Juventus untuk musim depan. Patut kita tunggu bagaimana nasib 4 pemain ini. Mengingat bursa transfer belum sepenuhnya dibuka, dan kemungkinan segala sesuatau bisa terjadi. 

Tag : Attacante
Back To Top