Cara Streaming Di Android Dengan Mudah Dan lancar

FASTER86.COM - Cara Streaming Di Android Dengan Mudah Dan lancar Dunia teknologi adalah dunia yang bisa menjadikan kita menjadi manusia maju dan beradab, dan melalui teknologi pula kita bisa mengikuti perkembangan dunia. Seiring kemajuan teknologi ini pula, kita bisa dengan mudah menyiamk berita yang terjadi di belahan dunia, melalui telephone yang berbasis teknologi terbaru, atau android yang semakin ke depan semakin maju saja.

Jika dunia teknologi ini tidak kita ikuti, kita akan menjadi orang yang tertinggal, dan kita sebagai manusi yang dibekali dengan kemampuan inilah yang kelak akan mengemabngan teknologi. Mungkin anda opernah menonton bola atau acara sepakbola luar negeri dengan parabola ? Itu juga bagian dari teknologi.


Seiring kemajuan teknologi, melihat sepakbola dari luar negeri bisa kita lakukan dengan menggunakan hp andoid atau smartphone anda. Kalau dahulu kita hanya menyaksikan TV, sekarang seiring perkembangan jaman, tv bisa kita pegang kemana saja. 

Caranya adalah melakukan streaming, adapun hp yang kita gunakan adalah yang berbasis android. Berikut cara menyaksikan sepakbola dunia dengan menggunakan hp android anda :

1. Buka Hp andoid anda, dan pastikan ada kuotanya, minimal dalam 90menit itu habis 600mb
2. Buka di google, tulis di halaman pencarian, Yalla-shoot.com
3. Setelah terbuka, langsung pilih pertandingan mana yang akan kamu lihat

Nah mudah bukan, di era teknologi yang makin maju, kita harus bisa mengikuti perkembangan dunia teknologi, jadi kita tak tertinggal dari dunia.

Melakukan streaming ini adalah contoh dalam kemajuan dunia digital, dengan hp yang bisa kita gunakan untuk telepon atau bbm, kita bisa menyaksikan gelaran liga inggris, liga italia maupun liga liga eropa lainya.

Nah sekian trik dari saya, kurang lebihnya, saya mohon maaf yang sebesar besarnya, nah jika cara tersebut tidak bisa diguakan, anda juga bisa menggunakan situs yang lain, caranya masuk ke google, cari pencarian sagah.tv

Tag : IPTEK
Back To Top