Beredar Foto Simone Padoin Mengenakan Kostum Cagliari

FASTER86.COM Ada kabar baru dari salah satu pemain kesayangan Juventus, meskipun belum resmi berseragam Cagliari, namun kali ini penggemar Padoin dihebohkan dengan adanya foto Simone Padoin mengenakan kaos tim Serie A, Cagliari. Seperti yang diunggah oleh akun @gliautogol, dimana tampak Simone Padoin mengenakan kaus Cagliari.

Memang selama ini Simone Padoin dikabarkan akan berlabuh ke tim yang bermarkas di kota Sardinia, disebutkan bahwa Padoin akan bermain untuk Cagliari dalam 3 tahun mendatang, dan diperkirakan akan mendapatkan gaji 800 ribu Euro.


Dalam akun tersebut, dituliskan " Cagliari campione d'Italia 2016/2017 #padoin #cagliari #talismano #portabene #pado #juventus #calciomercato #marotta #scudetto #campionato #seriea #autogol #gliautogol

Berikut gambaran Simone Padoin mengenakan kostum Cagliari : 


Padoin, pemain yang selama ini banyak disukai oleh fans Juventus ini memang harus rela meninggalkan J stadium, mengingat di Juventus banyak gelandang yang memang untuk kualitas hanya sedikit diatas Padoin. 

Ditambah dengan datangnya Pjanic, membuat menit bermain Padoin akan lebih berkurang, dengan akan bergabungnya Padoin ke Cagliari, maka kemungkinan menit bermain Padoin akan lebih banyak. 

Kita tunggu saja sikap resmi dari pihak Juvetus dengan adanya berita ini, yang jelas pada postingan tersebut sudah mendapat like sebanyak 19,2 ribu like. Patut kita tunggu berita selanjutnya dengan pemain kesayangan fans Juventus ini. 

Tag : Attacante
Back To Top