Vinovo centre, training camp terbaik klub sepakbola dunia

FASTER86.COM - Vinovo centre, training camp terbaik dalam menciptakan pemain terbaik Buat para penggemar juventus yang biasa disapa dengan juventini, vinovo centre memang bukan hal yang baru, vinovo centre adalah pusat latihan para pemain juventus. Vinovo centre adalah pusat latihan juventus yang memiliki fasilitas yang wah dalam ukuran sepakbola eropa maupun dunia.

Vinovo centre adalah tempat dimana para pemain digembleng dan dilatih mental bertandingnya dengan maksud dan tujuan agar nanti saat di lapangan, para pemain juventus bisa menunjukkan hal yang maksimal. Dalam menunjang para pemainya, vinovo centre yang berlabel training camp no 1 ini the world ini, memiliki beberapa fasilitas.

1. Lapangan yang bagus serta nyaman


Dengan kualitas rumput sintetis kelas satu di eroap, latihan juventus ini juga dilengkapi dengan peralatan serta fasilitas yang mewah. Bangku penonton yang nyaman, serta ruang tunggu yang bisa membuat para juventini betah menyaksikan para pemain juventus latihan.

2. Pusat kebugaran yang bagus


Tempat fitnes yang yaman, dengan peralatan yang bagus serta kenyaman inilah yang bisa membuat para pemain juventus betah berlatih di vinovo centre. 


Fasilitas mewah inilah yang bisa membuat penampilan para pemain juventus menjadi seperti sekarang. Selain fasilitas gym, vinovo centre juga dilengkapi ruang konferensi, tv kabel juventus chanel, serta berbagai game yang berhubungan dengan sepakbola.

Pendirian vinovo centre ini adalah proyek dari presiden juventus, demi menciptakan pemain dengan kualitas dunia. Del piero pun pernah mengungkapkan, " vinovo centre adalah tempat yang paling bagus yang pernah saya gunakan ". Well ale pun memuji kemewahan vinovo centre.

Berkat pusat latihan ini, hingga pekan ke 32, juventus tetap di puncak klasemen. tak sia sia juventus membuat pusat latihan mewah. Selain untuk pusat kebugaran serta latihan, vinovo centre ini bisa sering juga digunakan untuk para turis berwisata menikmati kemegahan vinovo centre.

Pusat penggemblengan bibit muda juga berada di komplek yang memiliki luas  140ribu meter persegi ini. Selain ada gym dan media centre, vinovo centre juga dilengkapi tempat medikal check up para pemain, kolam renang serta ruang fisioterapis.

Vinovo centre adalah tempat yang indah untuk juventini kunjungi,,,,kapan juventini indonesia bisa mampir kesana bersama,,,,,,,,

Forza juve,,,,,,finno alla finne....
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top