Pacar dan istri para pemain juventus buat para juvendona patah hati

FASTER86.COM - Pacar dan istri para pemain juventus buat para juvendona patah hati Mengupas tim sehebat dan sekuat juventus tak akan pernah ada habisnya, mulai dari transfer, klasemen, rekor pertandingan hingga sisi lain dari luar lapangan memang indah. 

Juventus adalah klub dengan deretan bintang dan tentu menjadi sorotan para media. Baik media lokal maupun media asing. Salah satu yang menarik adalah wanita di sekeliling bintang bintang juventus.

Memang sudah menjadi bagian yang tak terlupakan, kalau para wag's atau wife and girlfriend ini melengkapi cerita di balik perseteruan para pemain di lapangan. Para wag's ini bikin para juvendona patah hati,,,,he he he he.....kalau gak percaya, lihat beberapa wags pemain juventus berikut ini :


Hayo tebak, yang ini sipa ? he he he,,,yap dia adalah alvaro morata dengan pacarnya. Pria asala spanyol ini memiliki pacar cantik namanya maria pombo. Gimana sobat, jadi ngilu kan melihat pacar alvaro,,,makanya jadi pemain juve dong,,,,he he he 


Hayo tebak siapa wanita yang memakai kaos timnas italia no 8 ini ? Yap benar, dia adalah istri dari pemain tengah juve, yaitu claudio marchisio. Wanita ini bernama roberta marchisio. Hampir setiap laga juve maupun timnas, istri marchisio ini selalu ada di tribun penonton. Bahkan saking dekatnya dengan wags yang lain, roberta ini kadang sama istri giorgio chiellini. 


Nih duo wags juve, roberta marchisio dan carolina bonistalli. Dua wanita ini memang akrab, layaknya pasangan mereka yang akrab juga di juve,,,,


Setelah putus dengan alena seredova, model asal ceko, Buffon atau sang kiper legenda ini menyanding salah satu presenter italia, yaitu Illari D'Amico. Cewek seksi ini berhasil memikat hati gianluigi. 


Bek tengah ini memang tipe pria yang romantis ya gan,,, he he he ....Yap andrea barzagli, palang pintu juve ini memilki istri bernama madalena nullo, seorang model papan atas italia. Barza, atau barzagli adalah pemain yang termasuk setia dengan pasanganya,,,,,he he he ,,,,ya iyalah, model kok ya gan,,,,,,


Garang di lapangan, tetapi tipe cowok rumahan,,,ya, dia adalah leonardo bonucci. Bek centra juve ini memang tipe pria yang sayang keluarga. Tak banyak berita miring mengenai doi dengan wanita lain. Istri dari leo ini bernama Martina Maccari seorang model italia.

Nah gimana bro n sis jadi ngiri gak,,,,,he he he,,,,,,ya mereka adalah para pemain juve yang sudah beristri dan mempunyai pacar,,,,,,jadi buat para juvendona,,,gak usah berkecil hati ya,,,, he he he he 
Salam Fino alla finne...................................
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top