Harga tiket di juventus stadium yang perlu juventini ketahui


Harga tiket di juventus stadium yang perlu juventini ketahui

Buat anda juventini maupun juvendona, dapat menyaksikan langsung pertandingan sepakbola klub kesayangan memang hal yang sangat membahagiakan. Tak terkecuali bisa menyaksikan aksi paulo dyballa cs di J stadium.

Memang, untuk ukuran orang indonesia, harga tiket di juventus stadium memang tergolong mahal, tetapi, jika anda sudah pernah menyaksikan aksi para pemain juve langsung, anda pasti akan mengatakan, wah ternyata tidak mahal tiket di j stadium.

Memang berapa sih harga tiket di juventus stadium, berikut rincian harga tiket di juventus stadium : 


Harga tiket di juventus stadium dibagi dalam beberapa kategori, setiap kategori memiliki harga sendiri, berikut daftar harganya : 
  • Curva nord / curva utara : 20 - 50 euro
  • Curva sud /curva selatan : 20 - 50 euro
  • Tribuna east / tribun timur : 40 - 130 euro
  • Tribuna ovest / tribun berdiri : 40 - 95 euro
  • Tribuna family / tribun keluarga ; 40 - 75 euro


Kalau untuk hari ini kurs rupiah terhadap euro adalah 14.000. Jadi untuk tiket yang termurah di juventus stadium adalah 300ribu .....wah wah wah,,,,,bisa buat beli dawet nih gan,,,,,

Namun dibalik harga itu, terdapat fasilitas yang mewah, dengan desain yang unik, serta kemewahan, anda tidak akan rugi jika menyaksikan laga langsung juventus.

Nah semoga apa yang saya bagi ini dapat bermanfaat, dan dapat menambah lagi kecintaan anda pada juventus. Semoga tahun depan , juventini indonesia bisa cusss ke turin dan menyaksikan langsung the old lady,,,he he he he
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top