Fenomena pogba dance yang ngehits hingga jadi trend dunia


Fenomena pogba dance yang ngehits

Siapa yang tidak kenal dengan Paul Labile Pogba, gelandang energic milik juventus. Yap doi adalah sosok gelandang fenomenal yang bisa membuat suasana pertandingan jadi lebih menegangkan. Melalui aksi dan trik triknya, juve dibuatnya memuncaki klasemen sementara serie a.

Pogba adalah orang yang bisa membuat sepekbola tak seolahnya dunia hiburan, melelui media sosial si paul ini kerap bikin nyinyir para penggemrnya dengan ulah ulah konyolnya. Dan yang lagi ngehits adalah " Pogba Dance ". Yap pogba dance adalah gaya selebrasi paul pogba sesudah mencetak gol. Berikut gaya paul usai mencetak gol 


Yap ini adalah salah satu gaya yang sering pogba lakukan usai mencetak gol. Bahkan sekarang wabah pogba dance sudah mewabah ke temanya yaitu paulo dybala. Dua ikon utama juve ini memang sering berduet dalam memeperagakan pogba dance ini. 

Gaya usil pogba pun seolah menular di luar lapangan, apa yang pogba lakukan ke salah satu petinggi klub seperti gambar di bawah ini 


Hayo tebak, siapa cowok yang memakai jas hitam di samping paul pogba ini ? Yap dia adalah andrea agnelli, presiden klub juve. Bahkan andrea pun tak sungkan memamerkan gaya pogba dance. Pria kalem ini bahkan mengatakan, " Pogba dance adalah gaya yang unik, dan bisa mengangkat mental para pemain juve ". 

Tak berlebihan memang, gaya pogba di dalam maupun di luar lapangan kerap menjadi sorotan para media Italia. Pogba dance juga mewabah ke kamar ganti juve. 


Sang legenda pun dijaknya bergoyang pogba dance di ruang ganti. Duo paul dan nedved berpartisipasi dalam mengangkat goyang ini menjadi hits di belahan dunia. Memang jurus mabuk ala pogba ini semakin banyak digandrungi para pemain bintang bola yang lain, salah satunya adalah pemain masa depan MU yaitu jese lingard.


He he he pogba dance sudah menghiasi liga inggris, melalui jese lingard, pogba dance sekarang sudah terkenal di negara ratu elizabeth ini. Setiap kali mencetak gol, jesse pasti mendayungkan tanganya ala paul pogba......top dah......pogba dance ngehits di inggris....

Bahkan pogba dance juga masuk ke dunia softball di amerika, ini salah satunya. Dimana pemain ini memperagakan gerakan pogba dance.


Gimana sobat juventini ? Ngehits bukan, bahkan pogba dance ini juga sampai ke tanah air lo,,,,,,Nggak percaya, 


Gimana sekarang, percaya kan,,,,,,,pogba dance sudah merasuki pemain ac milan,,,,he he he.....Memang gaya pogba dance ini lagi menjamur sekarang. 

Ini jadi berita bagus, karena secara tidak langsung, ini akan menaikkan pamor klub juventus di seluruh dunia......salam pogba dance,,,,,,,,

Finno alla finne,,,,,,,,,,
Tag : SEPAK BOLA
Back To Top