Gambar kawasaki z 125 dan harganya di Indonesia yang perlu anda ketahui

FASTER86.COM - Spesifikasi kawasaki z 125 dan harganya di Indonesia yang perlu anda ketahui  Geliat dunia otomotif nasional mulai menggema, banyak produsen otomotif lokal maupun manca berlomba lomba menarik hati para otolovers. Dunia otomotif ini bisa menanjak, lantaran adanya sinetron anak jalanan dan gang menteng yang bisa menyihir anak muda Indonesia. Secara langsung atau tidak, hiburan tanah air ini merupakan media promosi bagi produsen Indonesia. Mulai dari yamaha dengan vixion nya, honda dengan cbr nya, suzuki dengan satria f150 nya dan yang lagi ngehits adalah kawasaki dengan kawasaki z 125.

Kawasaki dalam melakukan riset memang tak pernah berhenti, banyak produk produk baru darai produsen asal Jepang ini, Kawasaki z 125 ini adalah salah satu andalanya, dimana dengan desain yang lebih modern, ergonomis serta memodifikasi antara kebutuhan desain yang modern, kawasaki Z 125 ini juga menjadi motor yang paling banyak dicari tahun 2017 ini.  Buat sobat faster86.com yang penasaran seperti apa bentuk dan spesifikasinya, berikut gambar dari motor kawasaki z 125.



Warna hijau masih jadi favorit dari motor pabrikan asal jepang ini, dengan balutan warna hitam, membuat sobat otomania akan lebih gagah dengan tunggangan yang satu ini.


Tak kalah dengan yang warna hijau, kawasaki z 125 merah ini kan membuat yang berkendara merasakan sensasi seperti boy anak jalanan. Dengan warna merah khas kawasaki, akan membuat motor ini jadi favorit anak kekinian.


Kalau warna yang satu ini cocok buat para kantoran. Dengan warna yang kalem akan membuat anda jadi maskulin. Sooo bagaimana menurut anda ? Untuk spesifikasinya, kawasaki z 125 ini  dibekali mesin SOHC satu silinder 125cc 4 tak. Motor yang disebut baby Z1000 bertransmisi 4 percepatan ini juga mampu mengeluarkan tenaga 9,4 PS di 7.500 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 6.000 rpm.

Anda yang tertarik membelinya, ada harga khusus. PT KMI mematok Z125 Pro dengan banderol Rp 29.900.000 (OTR Jakarta). Namun, harga tersebut akan naik. “Harganya Rp 30.800.000. Harganya akan berlaku setelah Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016. Setelah Juli,” ucap Sucipto Wijono, Supervisor Marketing Division PT KMI ( Kawasaki Motor Indonesia )

Memang harga akan menentukan kualitas. Tetapi dengan harga segitu, sobat faster86.com akan dimanjakan dengan kenyamanan dan kegagahan kawasaki ini. Tentu anda akan jadi lebih gagah. Dan untuk jomblo, dengan naik ini mudah mudahan anda tidak jomblo lagi....Buruan dibeli, mumpung baru launching kawasaki z 125 ini ya sobat faster86.com

Tag : OTOMOTIF
Back To Top