Modifikasi vespa yang unik bikin kamu ingin memilikinya

FASTER86.COM - Modifikasi vespa yang unik bikin kamu ingin memilikinya Motor vespa adalah motor klasik yang indah untuk kita koleksi. Selain beraksitektur tinggi, motor vespa ini memiliki lari yang kencang pula. Motor vespa memang motor yang memiliki cita rasa tinggi. Meskipun motor masa lampau, tetapi berbagai macam modifikasi ini bikin kamu ingin memiliki motor buatan german ini. Berikut beberapa motor vespa yang unik dan tentunya anda kepingin untuk memilikinya :


Kamu pasti tidak menyangka bahwa motor vespa yang ada di gambar ini adalah kumpulan motor vespa. Vespa seperti gambar disamping ini pasti kamu ngiler ingin memilikinya. Dengan perpaduan warna merah putih membuat vespa nano action ini memiliki kesan cinta tanah air dan indah dipandang mata. Memang untuk membuat / modif ini dibutuhkan uang yang banyak.

Ditambah dengan tambahan untuk boncengan ini membuat vespa action nano ini lebih gahar dan menarik. Siapa yang tidak kepincut dengan vespa ini, berarti anda membohongi hati anda sendiri. hehehe. Buat anda yang kepingin membuat vespa seperti ini, tabunglah uang anda.
  

Vespa sederhana dengan balutan warna hitam merah ini mebuat si pemilik makin gagah. Kesan klasik dari vespa ini membuat anda seolah terbawa pada tahun kejayaan si vespa ini. Action sederhana, tetapi elegan ini semakin indah ditambah dengan boncengan disampingnya.

Vespa piagio ini memberikan anda kenyamanan karena desain yang besar akan membuat anda lebih nyaman saat berkendara. Membuat vespa seperti ini memang bukan perkara yang mudah. Dibutuhkan uang yang tidak sedikit. Jika anda ingin memiliki vespa red black ini,tabunglah uang anda.


Nah kalau yang ini, anda pasti akan tertarik karena kesan cinta tanah air. Perpaduan warna yang indah dan bentuk yang sederhana ini, membuat anda kepingin untuk memilikinya. Vespa unik dengan kesan custom retro ini membuat si penunggangnya makin gagah dan terlihat klasik. Aksesoris yang ada di depan motor vespa ini semakin menambah kesan klasiknya.

Buat penghobi vespa, motor ini kayaknya layak untuk menjadi tambahan koleksi dirumah. Atau yang sudah puya modal motor vespa, membuat bentuk seperti vespa seperti ini kayaknya layak untuk menjadi referensi. Motor vespa unik ini tentunya harus teliti dalam perawatanya.

Selain klasik, motor vespa ini juga peninggalan masa zaman perang dunia. Jadi lestarikan motor yang klasik dan unik ini. Jadikan vespa warisan dunia.
Tag : OTOMOTIF
Back To Top