Cara Membuat Kompor Listrik Dengan Menggunakan Setrika Listrik

FASTER86.COM - Cara Membuat Kompor Listrik Dengan Menggunakan Setrika Listrik Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi,mempermudah kita melakukan segala hal. Kalau zaman dahulu,kalau kita memasak,kita hanya menggunakan kayu bakar. Seiring berjalanya waktu,ada kompor minyak. Kompor minyak ini sangat membantu masyarakat pada zamannya. Karena kelangkaan bbm,kampor minyak diganti dengan kompor gas. 

Nah dengan kompor gas inilah kita dipermudah sekali dalam memasak. Dan lebih modern lagi,sekarang sudah tercipta kompor listrik yang lebih efektif dan efisien. Nah saya mau berbagi pengalaman nih,suatu malam,saya begadang dengan teman teman. Kalau malam kan enaknya kan makan mie rebus dan kopi. Tetapi pas mau masak,tiba tiba gas habis. 

Waduh kacau,upssss tenang. Saya pernah membaca di google bahwa ada kompor listrik. O ya,akhirnya trik ala mac gyver pun muncul. Berikut cara membuat kompor listrik dengan menggunakan setrika sebagai bahan bahanya. 

Bahan membuat kompor listrik sederhana:
1. Setrika Listrik
2. Panci 
3. Bata / bahan untuk mengganjal

Berikut posisi setrika listrik sebagai bahan kompor listrik :


Baca Juga : 
Cara Setting Http Injector

Setelah anda melihat gambar diatas, tentu anda bisa mempraktekkan dirumah, dengan menggunakan kompor listrik dari strika ini, maka kebutuhan akan memasak akan lebih mudah dan lebih praktis.

Selamat mencoba,dan semoga apa yang kami sajikan ini dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi anda, jangan pernah berhenti untuk berimajinasi dan berberkreasi. 
Tag : IPTEK
Back To Top