Gus Wahid Memotivasiku Untuk Menjadi Syekhermania Yang Baik

FASTER86.COM - Gus Wahid Memotivasiku Untuk Menjadi Syekhermania Yang Baik Nama Gus wahid sudah tidak asing lagi bagi para syekhermania,ya sosok vokalis ahbabul musthofa yogyakarta ini menjadi motivator dalam berkesenian,khususnya sholawatan. Melalui suluk suluk yang ia bawakan,para syekhermania terlena oleh lantunan suara sholawatanya. 

Contoh lagu turi putih,langgamnya terasa sekali. Gus Wahid juga menjadi orang yang membuatku menyukai sholawat,tentunya setelah Al Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Berkat syiir syiir yang ia bawakan,memebuat jiwa menjadi tentram. Kaulah yang mewarnai khasanah musik sholawatan di tanah air,langgam langgamu mewarnai setiap acara majlis sholawat. 

Bersama Habib Syech engkau dibesarkan,semoga engkau tetap mikul duwur mendhem jero. Ya menghormati yang lebih tua dan menghargai yang lebih muda. Sosok pemuda idaman masakini,disaat anak muda suka hura hura engkau menghiasinya dengan bersholawatan. 

Contoh generasi muda yang harus ditiru setiap anak bangsa. Semoga Alloh selalu memberikan kesehatan,keselamatan dan tetap dalam ajaranya. jadilah sosok penerus para ulama. 


Bersama Al Habib Gus Mbolo Menyebarkan kebaikan


Saat Khusuk Gus Wahid Dalam Membawakan Sholawatan




Salah Satu Capture Status Gus Mbolo
Semoga apa yang saya tulis membawa motivasi bagi umat islam di indonesia,biar lebih kenal lagi dengan sosok gus wahid baca juga 
Suluk Gus Wahid

Nah apa yang kami sampaikan ini semoga bisa menjadi motivasi kita untuk menajdilebih baik dari yang sebelumnya, dan semoga kita selalu dalam lindungan - Nya.
Tag : Habib Syech
Back To Top