Cara Mematikan Peralatan Rumah Tangga Dengan Hp

FASTER86.COM - Cara Mematikan Peralatan Rumah Tangga Dengan Hp Seiring perkembangan zaman,manusia apa saja sekarang dipermudah. Mau belanja tinggal telepon saja barang sudah datang sendiri. Mau pesan makanan,tinggal telepon saja barang sudah datang. Mau pesen rumah,tinggal pencet hp,rumah pun sudah terpesan. Mau transfer uang,tinggal masuk menu m banking,uang sudah tertransfer.

Mungkin anda masih penasaran,apa sih yang gak bisa dilakukan dengan hp anda sekarang. Mau aplikasi sholat,ada,maua aplikasi hiburan juga ada. Nah mungkin yan anda belum ketahui adalah cara mematikan peralatan rumah tangga dengan hp saat anda bepergian.

Pasti bingungkan saat anda bepergian tetapi peralatan rumah tangga anda masih menyala? Nah tenang saja,sekarang sangatlah mudah. Jika anda punya hp,lakukan hal seperti di bawah ini:



1. Pastikan anda punya hp yang ada pulsanya.
2. Pastikan Hp anda ada baterainya
3. Pastikan Hp anda ada pulsanya.
4. Pastikan hp anda ada signalnya.
5. Telepon anggota rumah anda untuk mematikan perabot anda
6. Kalau anggota rumah tidak ada,telepon tetangga anda

Nah sekarang anda tidak perlu pusing lagi,kalau memang pulsa anda menipis,ya beli lagi bro..ok.
sekian tips dari saya. Pergunakanlah alat rumah tangga sesuai dengan wajarnya, dan jangan boros dalam menggunakan listrik, meningat di era sekarang, listrik semakin banyak yang menggunakan, sehingga hemat saya rasa adalah hal yang baik.
Tag : IPTEK
Back To Top